Daftar pengunjung terbaru

Sabtu, 30 Juli 2011

>> Profile Global JAVADESINDO


JAVADESINDO Art Gallery merupakan sebuah usaha Bisnis terfokus, yang bergerak di bidang Lukisan, dengan pelayanan via online, dirintis sejak Tahun 1999 oleh sang pendiri HENO AIRLANGGA dengan latar belakang pendidikan Seni Rupa dan Manajemen Bisnis.


JAVADESINDO Art Gallery berlokasi di kota Solo-Jawa Tengah, dikelola dan dijalankan oleh Tim-tim ahli dan Manajemen profesional. Kami berkomitmen memberikan layanan kemudahan, praktis, terfokus dan bertanggung jawab, dengan menyajikan kualitas layanan Lukisan terbaik bagi para pecinta Lukisan dimanapun berada.


JAVADESINDO Art Gallery, sebuah usaha Bisnis Lukisan berskala internasional, mengelola tiga Weblog yang terfokus dalam layanan Lukisan, antara lain:


a. Galeri Online Lukisan terlengkap dan terbesar, merupakan Galeri seni yang membuat dan menjual karya-karya Lukisan dengan kualitas tinggi, untuk koleksi dan sebagai hiasan interior ruangan, seperti: Rumah, Kantor, Hotel, Apartment, Dll.

Galeri Online lukisan terlengkap dan terbesar

b. Biografi dan informasi tentang Lukisan original karya pelukis Maestro, menyajikan informasi seputar biografi dan karya-karya lukisan original dari para pelukis maestro terkenal yang pernah dilelang atau dikoleksi oleh museum seni bertaraf international.

Lukisan original karya pelukis maestro terkenal

C. Dunia Lukisan JAVADESINDO Art Gallery, membahas dan menginformasikan semua pengetahuan seputar Dunia lukisan.

Dunia Lukisan JAVADESINDO Art Gallery


HENO AIRLANGA sebagai pendiri JAVADESINDO Art Gallery, telah terinspirasi dan belajar melalui filosofi, sikap tagggung jawab, keyakinan akan kesuksesan Bisnis dan kesungguhan dari para orang-orang besar yang namanya telah tercatat dalam sejarah Dunia, seperti: Henry Ford sang pendiri Ford Motor, salah satu Perusahaan Produksi Mobil terbesar di Dunia. Andrew Carnegie sang pendiri United States Steel Corporation salah satu perusahaan yang kaya dan berkuasa di Amerika. Asa Candler sang perintis dan sekaligus pendiri perusahaan minuman terbesar di Dunia ( Coca-Cola Company ). Thomas Alfa Edison sang Penemu besar dan Pengusaha kaya raya. Bill Gates orang terkaya di Dunia dengan Microsoft nya, Harlan Sanders sang kakek berusia 62 Tahun saat memulai Bisnis Ayam goreng KFC nya yang mendunia, dan masih banyak lagi.


Mereka adalah sedikit diantara orang-orang besar yang mengelola Bisnis besar dengan penuh tanggung jawab, kesungguhan, kegigihan dan terfokus, untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik bagi pelanggan/ konsumen. Memulai Bisnisnya dari kecil hingga menjelma menjadi Kerajaan Bisnis raksasa yang mendunia.

1 komentar:

DIJUAL Lukisan
basuki abdullah,
s sudjoyono ,
ada 6 lukisan.

asli ada sertifikatnya,
luar kota bisa diantar.

minat PM fb : Andrianov Budianto
phone : 085640697335

bantu share ya
thanks

http://www.berniaga.com/Lukisan+basuki+abdullah+s+sudjoyono-20671870.htm

Poskan Komentar